MR & MRS SMITH

Download Film
Download Subtitle Indonesia
Download Subtitle English
Jenis Film : Action
Sutradara : Doug Liman/
Produser Akiva Goldsman
Penulis : Simon Kinberg
Distributor : 20th Century Fox
Tanggal Rilis : 10 Juni 2005
Durasi : 120 Menit
Negara : Amerika Serikat










SINOPSIS
John dan Jane Smith adalah sepasang suami istri dari kalangan biasa yang tinggal di pemukiman di pinggir kota dang keadaan perkawinan yang biasa-biasa saja. Namun seperti pasangan lainnya, tenut ada sisi lain dari kehidupan pribadi mereka yang tetap disimpan sebagai pribadi.

Sebenarnya sah-sah saja ini terjadi, hanya tergantung dari seberapa besar kadar "kerahasiaan" yang disembunyikan setiap pasangan. Nah, barulah terungkap belakangan bahwa baik Jane maupun John merupakan pembunuh bayaran legendaris. Jika Jane ahli memainkan pisau-pisau kecilnya, maka John punya sederet koleksi senjata mematikan yang siap dipakai.

Yang menambah gregetnya ternyata rahasia mereka adalah kenyataan bahwa mereka sebenarnya bekerja untuk 2 dinas organisasi rahasia yang saling bersaing. Dan tidak terhindarkan lagi, kalau John dan Jane pun akhirnya terjebak dalam persaingan induk organisasi mereka. Dalam beberapa kesempatan, mereka pun terlibat "kontak fisik", saling tembak dan saling usil.

Untuk takaran film aksi laga seperti Mr & Mrs Smith, Jolie jelas sudah membuktikan kemampuannya sebagai bintang laga dengan kebugaran fisik dalam film Tomb Raider. Pesona kecantikannya juga sudah diakui masuk kategori sensasional (Original Sins, Taking Lives), jadi nggak terlalu luar biasa rasanya kalau aktor ganteng Brad Pitt (Ocean Twelve, Troy) bisa sampai kesengsem berat.

0 komentar:

Posting Komentar